Written By satriamandala on Wednesday, 12 February 2014 | 02:01

Mungkin sudah banyak yang tau tentang cara ganti template blogger yah, , , ,
Tapi mungkin masih banyak juga yang belum paham / ngerti gimana cara ganti template blog apa lagi yang premium / template desain selain desain dari bawaan blogger , , , ,
nah dari itu saya akan coba buat tutorialnya semudah dan sesederhana mungkin dan mudah untuk dipahami untuk pemula sekalipun , , ,  ,

Oke langsung aja yah kita buat tutorialnya . . . .

Langkah awal, login ke blogger.com, pilih blog yang dipilih ( jika blog sobat lebih dari 1 ) , ,  ,

Langkah kedua klik pada template dan hasilnya akan tampak seperti pada gambar dibawah ini . . .

http://bangsatriamandala.blogspot.com/2014/02/cara-ganti-template-blogger-terbaru.html

Oke untuk langkah selanjutnya, Langkah ke 3, klik pada cadangkan / pulihkan , , , ,

http://bangsatriamandala.blogspot.com/2014/02/cara-ganti-template-blogger-terbaru.html

setelah itu langkah ke empat, kita pilih telusuri, , , ,
dan pilih template yang berformat XTML, , , ,
Klik Open  , , , ,
Klik Unggah , , , , ,

Tunggu beberapa saat, dan taraaaaaaaa, , , , , beres deh templatenya . . . .
buat selanjutnya silahkan berekpresimen sesuai selera masing - masing ya , , , , , :)

Kalo ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan komentar . . . :)


0 comments:

Post a Comment

BANGSATRIAMANDALA© 2016. All Rights Reserved
satriamandala