Written By satriamandala on Wednesday, 12 February 2014 | 03:38

masih di dalam pembahasan alexa rank, , , , , :)
Hayo, widget alexa rank udah dipasang belom di blog , , , ,
kalo belom yuk pasang :) gimana caranya, hmz, bangsatriamandala akan coba buat kasih tutorialnya deh, cara pasang widget alexa rank ngak sulit kok , , , ,

Langkah pertama login ke alexa.com, harus udah punya akun loh, kalo belum silahkan daftar dulu disini tutorialnya . . . .

langkah kedua, setelah login klik product . . .

Selanjutnya scroll kebawah dan klik See Other , , , , ,


 Langkah ketiga pilih Alexa site widget


 Lalu masukkan alamat blog sobat dan klik build widget . . . .



Selanjutnya Sobat akan mendapatkan kode HTML yang bisa dipasang di Blog sobat . . . .
Untuk cara memasang Html diblog Klik Disini , , , ,

Nah Akhirnya Beres juga, , , , , semoga bermanfaat tutorialnya sob , , , ,



0 comments:

Post a Comment

BANGSATRIAMANDALA© 2016. All Rights Reserved
satriamandala