Tentang SM

Bangsatriamandala.blogspot.com Merupakan Webblog Pribadi saya, yang saya buat pada bulan february 2014, Web Blog ini Berisi tentang pengalaman - pengalaman dan pengetahuan - pengetahuan dan cerita hidup seorang Penulis ( Pemula ), yang Pada kenyataannya isi dari Web Blog ini Adalah Campuran - campuran Dari Berbagai Macam Jenis tulisan atau artikel, diantaranya tentang, Blogging, Film, Gadged, Puisi, Kesehatan, Tips Dan Trick, Diet, Khasiat, Seo, Alexa, Wisata Dan lain sebagainya, , ,
Akan Tetapi Saya akan Membuat Webblog ini menjadi Mudah untuk Dipahami dengan navigasi yang tidak rumit dan dapat di akses dengan berbagai alat termasuk handphone.



  Nama Lengkap : Yus Pycho Satria
  Tempat, tgl lahir : Lampung, 17 Maret 1992
  Tempat tinggal sekarang : Tulang bawang lampung.
  Status : Menikah ( September 2013 )
 Contact : http://bangsatriamandala.blogspot.com/2014/02/kontak-sm.html

Jika ada yang bertanya apa tujuan saya Membuat situs / webblog bangsatriamandala.blogspot.com tentu saja untuk mengasah ilmu dan seni menulis saya, serta ingin berbagi pengalaman dan informasi serta pengetahuan yang saya dapatkan atau saya lalui.

Nah selamat Membaca dan menggali informasi yang ada dildalam blog / situs ini ya. :)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar