Tulisan Perdana

Hari ini, Rabu 12 Februari 2014, saya membangun blog original saya dengan nama domain,
http://bangsatriamandala.blogspot.com/
alasan kenapa saya menggunakan nama itu adalah simple, nama satriamandala sudah digunakan oleh orang lain, tapi tidak posting sama sekali, jadi saya menggunakan nama panggilan saya yakni bangsatria, saya sering kali dipanggil abang, oleh adik, orang tua dan semua keluarga saya , , , ,
dalam blog ini saya akan share semua yang saya tau tentang dunia maya, setelah saya selama lebih dari 3tahun mondar - mandir ngak jelas didunia maya , , , ,

Nah Oke Segitu dulu coretan saya kali ini, saya mau membenahi dulu blog ini , , , , , , :)
Salam Blogger , , , , ,




Ttd.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar