Written By satriamandala on Wednesday, 12 March 2014 | 09:00

Malem Sobat bangsatriamandala :) Barusan ini Bangsatriamandala merasa Bahwa tampilan lama tepatnya di judul / Gambar judul bangsatriamandala kurang Menarik dan Tak Ada makna yang tersembunyi , , , :)
Bangsatriamandala langsung memutar otak, fikiran maksudnya untuk membuat simbol / judul yang tepat, dan penuh makna di blog bangsatriamandala ini , , ,
Dan Jadilah Sepeti pada gambar diatas :D
Lumayan Keren Kan hehehehe , , ,
Lah ini Kok Ngak nyambung sama judul Blognya , , , ,
Sebenernya bukan ngak nyambung sobat , , ,
Tapi Belum Disambungin hahahahaha , , , , ,

Sobat yang punya blog pastinya kalo bikin blog itu ada maksudnya kan, dan ada makna di setiap judul blog, ingat hanya JUDUL bukan Alamat :D

Nah Untuk itu bangsatriamandala mau bahas Makna Dari Judul Blognya Bangsatriamandala , , ,
Itu Digambar Ada Tulisan " Bangsatriamandala, Tutorial All Categori And LifeStyle Me "
Apa Tuh Maksudnya  , , , ,

Ini Rinciannya :)

B = Digambar Bentuknya Blogger ya , , :) Kenapa, Karena Platfrom yang Bangsatriamandala
       Gunakan / Pakai ini Berextensi Blogger :) Menghormati Gitu Loh , , ,
A = Kok Mirip ALEXA sih, hehehe, Emang Alexa Kok, Karena Bangsatriamandala Lagi
       Ngefans Sama Alexa Mungkin Ya , , , ( Ngak Nyambung ) :D
N = Kayaknya ini Ngak Jelas Deh, Owwww Tidak, Perhatikan Geh Baik - Baik, itu menandakan
       Desain Grafis yang elegan dengan penuh Goresan Tinta Seni :)
G = Ini Mirip - mirip sama G+ yah, Ah Entahlah yang Pasti Intinya GOOGLE :D

Satriamandala = Ini Karna Nama Tenar Ane sob :D

Tutorial All Categori : Yah Karena bangsatriamandala Akan Selalu Membahas Tutorial :)

And LyfeStyle Me = Sepertinya Ini Isinya Pengalaman Hidup bangsatriamandala :D

Ini Tampilan Judul Lama Bangsatriamandala :)


Norak Tenan :D

1 comments:

  1. Kunjungan balik.
    Postingan bagus Sob. Bermanfaat.
    Tengkyu.
    Timur Belambangan

    ReplyDelete

BANGSATRIAMANDALA© 2016. All Rights Reserved
satriamandala