Sekedar Tulisan Tangan :)

Entah Berapa lama aku tanpa bicara
aku terdiam dalam kebingungan
kebingunganku membuat aku menjadi
seseorang yang seperti tak bernyawa
tak berhasrat dan tak ada gairah

lalu, apakah aku telah mati . .
apakah aku telah meninggalkan dunia fana ini
apakah aku telah terlepas dari semua
masalah yang selalu mengikuti diriku ini . .

Aku coba tuk mengamati sekeliling
ternyata aku masih ada, aku masih harus
menjalani semua ini sekali lagi
haruskah semua ini aku jalani
jujur aku lelah, aku lelah menghadapinya
semua ini terasa berat dan membuatku tak berdaya . .

aku masih dalam kebingungan,
Aku bingung bagaimana aku dapat melewati semua ini , , ,
dengan cara apalagi aku menghadapinya
segala cara, segala rencana, segala usaha
semua telah kucoba untuk menjalaninya , ,
tapi ini semua hanya memperlambat
jalan yang seharusnya telah aku lalui . .
dan semua yang telah aku lakukan tanpa membuahkan hasil yang pasti . . .
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar