Indonesia Tanpa Internet

 
http://bangsatriamandala.blogspot.com/2014/10/indonesia-tanpa-internet.html
SS @ ilustrasi internet


News.Bangsatriamandala - Ada berita mengejutkan di dunia internet indonesia, beberapa hari yang yang lalu kabarnya untuk kedepannya indonesia tidak akan memiliki layanan internet lagi, desas - desus ini sontak membuat para pengguna internet menjadi cemas, karena pada dasarnya kehidupan mereka disokong oleh jaringan internet . . .

Bangsatriamandala juga merasa cemas, bagaimana jika internet benar - benar dimatikan, , ,
serasa kiamat melanda, mungkin itulah yang mereka sebut "Kiamat Internet " yang artinya berakhirlah akses internet di indonesia . .

Kiamat internet ini bukan karena tanpa sebab, menurut berbagai sumber yang dapat dipercaya kiamat internet ini disebabkan oleh kasus korupsi jaringan, yang dilakukan oleh bapak Indar Atmanto.
Kenapa begitu??? Mahkamah Agung telah memutuskan menjatuhkan vonis penjara 8 tahun kepada mantan direktur utama indosat mega media ( IM2 ) tersebut.

Bukan pula tanpa sebab Mahkamah gaung mejatuhi keputusan tersebut, Direktur utama IM2 tersebut tertudah telah melakukan korupsi dalam pengadaan jaringan 3G di PT.indosat, selama beroperasi, IM2 tidak memiliki izin untuk frekuensi 3G, Sehingga IM2 menyewa bandwith kepada PT.Indosat dan ternyata Mahkamah Agung menganggap ini adalah perbuatan Ilegal dan melanggar hukum atau di katakan dengan korupsi, mantan direktur Tersebut Mengajukan Kasasi, tetapi keputusannya tetap sama.

Keputusan tersebut ternyata membawa dampak yang besar terhadap pengusaha layanan ISP, mereka khawatir apabila keputusan yang sama juga terjadi pada ISP yang lainnya yang menggunakan model bisnis seperti IM2, yang berarti mereka juga bisa mendapat hukuman penjara.

Para pengusaha ISP yang jumlahnya Ratusan tersebut Akan mematikan layanan internetnya, karena takut disebut sebagai pelanggar hukum. Bila memang internet kemudian akan dimatikan, para pengguna internet yang jumlahnya 71juta tidak akan bisa Online, karena tidak ada ISP yang menyediakan Bandwith .

Otomatis kita semua akan kemabali ketahun 1995, dimana diindonesia belum ada jaringan internetnya.
maka dari itu bangsatriamandala memohon bantuannya kepada seluruh sahabat, rekan - rekan dan saudara saudara setanah air untuk berdo'a karena saat ini do'a adalah yang terbaik agar Koneksi internet bisa tetap digunakan , ,
Amin . . . .




Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 komentar:

  1. wah jangan sampai nih gan indonesia tanpa internet. mau jadi apa negara kita kalo ga ada internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia, pastinya bakalan suram gan, hadehhh, , , ,

      Hapus
  2. ngeri gan klo indonesia tanpa internet, nanti ane bloggingnya pkek apa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah saya juga ngeblog pakek apa, masa iya harus ke luar negeri dulu kalo mau Ol, :D

      Hapus
  3. Itu sangat tidak mungkin apa bila indonesia tanpa internet. Karena penggunanya ke peringkat 4 besar pengguna internet dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah betul ini gan, makanya jangan sampai internet di indonesia dimatikan :)

      Hapus
  4. Hidup itu
    - makan minum
    - besosial
    - ibadah
    - tidur

    BalasHapus
  5. waduh bisa parah negara kita dn parah hari-hariku kalau tanpa internet gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serasa ngak semangat lagi buat berbuat sesuatu . . . . .

      Hapus
  6. kita do'a aja biar semua itu tidak terjadi... ngeri..

    BalasHapus