Written By satriamandala on Monday, 3 November 2014 | 16:46


Foto Mantan yA :)
Kamu inget gak disaat kamu ngajak saya balikan ??
Kamu inget apa yg anda lakukan saat itu biar saya bisa menerima Kamu lagi.
Kamu inget gak pada saat itu banyak banget janji yg Kamu ucap dan itu semua sangat menjanji kan buat saya !!
Setelah saya menerima Kamu, kita jalanin hubungan kayak dulu lagi, semuanya kita lakuin bareng2, ketawa, kegilaan, keheboan, beranteman, kekonyolan, pokoknya semuanya DAN ITU SEMUA KITA JALANIN !!!

Susah senang Kamu selalu ada buat saya, Kamu selalu mengucap janji janji yg sangat meyakinkan, kasih sayang Kamupun sepertinya sangat tulus, Kamu begitu menjaga hati saya, dan pada saat itu saya merasa kalau ANDA adl tulang rusuk saya, malaikat saya, dan hal terpenting setelah keluarga.

Hari demi hari kita jalanin bareng2, HAMPIR SEMUA ORANG TAU KALO KITA PACARAN !!!
Bahkan Satu Kampung Halaman Kita Tau !!!!
Keluarga saya sudah tau dgn Kamu dan begitupun keluarga Kamu sudah tau dgn saya !
Apapun kesusahan saya Kamu pasti siap ngebantu, disaat saya sedih Kamu selalu menghibur saya, karena Kamu paling gak suka kalo saya sedih, terlalu banyak kenangan yg kita lakuin bareng2 dan itu semua moment paling berharga. Semua kasih sayang, perhatian, kecemburuan, pokoknya semuanya sudah kamu lakuin ke saya. Dan yg paling saya suka "Kamu sangat menjaga kehormatan Kamu"
Pada saat itulah saya yakin kalau Kamu memang benar2 tulus dgn saya !

Setelah saya benar2 tulus dgn Kamu, dari ujung kuku sampai ujung rambut, semua kelebihan dan kekurangan, mau orang ngomong kamu itu seperti apa, saya siap menerima kamu lahir batin !!!

INGET !!!
Saya bukan orang LEBAY !!!
Kalo sayang harus di umbar2 ke media sosial, apapun yg saya lakuin bareng kamu harus di update, dan banyak omong, saya bukan tipe orang seperti itu.
Kalo saya sayang dan tulus, ya cukup saya tunjukin ke kamu dgn cara saya sendiri, saya rasa kamupun merasakan mana orang tulus dari hati dan mana yg omong doang !!!

Ya itulah yg namanya WANITA selalu butuh hiburan, apalagi disaat kamu jauh dari saya.
Tapi kamu mencari hiburan yg salah dan sangat salah sehingga kamu lupa kalo kamu mempunyai seseorang yg tulus karena kamu terlalu asik dan sibuk dgn hiburan kamu !!

Saya tulus, saya sabar, saya sangat peduli, saya selalu mendoakan kamu, gak pernah dalam sehari pun saya gak menyebut dan menceritakan kamu, saya selalu membangga-banggakan kamu, dan saya sangat MENYAYANGI kamu dan itu TULUS LAHIR BATIN !!!

Tapi apa yg saya dapet ???
Semuanya apa yg sudah saya lakuin selama ini, semua pengorbanan saya, dan semuanya di bales dengan sebuah PENGHIANATAN YANG SANGAT BESAR !!!
Dan itu sulit untuk saya terima, sulit untuk di maafkan karena ini kesalahan yg sangat fatal !!!

Dengan mudahnya bilang MAAF, !!!!!
Apa selama ini saya tidak pernah memaafkan kesalahan kamu??
Saya selalu semaafkan kesalahan kamu !!
Tapi kali ini saya benar-benar tidak bisa memaafkan karena ini semua terlalu sakit buat saya, dan semuanya tidak bisa di ungkapkan dgn kata-kata.
Dan itu Sudah Berulang ulang ke 4xnya, , , ,
Cukup saya Kasih Kamu 3x Kesempatan, tapi kamu tetap seperti itu, maaf tidak ada kesempatan yang datang untuk yang ke 4 kalinya.

Bagi saya ini semua adalah MIMPI BURUK, ini terlalu PAHIT, ini TIDAK ADIL, dan kamu telah melakukan KESALAHAN BESAR !!!

HARUSKAH sebuah KETULUSAN dibalas dengan sebuah PENGHIATAN !!!
Ini sangat tidak adil tuhan ini tidak adil buat saya !!!

Mana janji-janji kamu dulu ???
Apa salah saya ??
Kurang sabar apa saya ini ??
Saya tulus !!
Saya sayang !
Saya cinta !!!
Tapi semuanya kamu balas dgn sebuah kepahitan yg begitu dalam !
Coba kamu berada di posisi saya, pasti kamu akan mengerti bagai mana rasanya dan kamu akan mengerti semuanya !!

Dulu kamu menjanjikan kebahagiaan buat saya, kamu buat saya melayang tinggi kemudian kamu jatuhkan lagi !!!
kamu menghancurkan mimpi-mimpi saya, kamu menghancurkan semuanya !
kamu wnita JAHAT gak punya HATI Wanita!!

Saya gak tau apa yg ada di fikiran kamu, kenapa kamu melakukan hal konyol itu ???
Kalo kamu berfikiran kalo ada orang yg cinta, sayang, tulus, sabar dan bisa nerima kamu apa adanya lebih dari saya !!
Berarti kamu SALAH BESAR !!
Sekali lagi saya INGATKAN saya bukan tipe orang yg suka mengumbar omongan, kalo saya sayang cukup saya yg tau dan kamu yg rasakan !!

Tapi ini semua terlalu sakit dan pahit buat saya !!
Mau kamu minta maaf beribu kali pun, semua kata maaf itu tidak bisa mengembalikan semuanya seperti semula !!!
Saya gak bisa mengulang semuanya dari Awal lagi, saya udah maafin kok tapi kalo buat balik kayak dulu saya gak bisa, karena ini terlalu sakit sesakit sakitnya !!!

Selamat kehilangan cinta paling besar dan tulus. Kalo suatu saat nanti kamu ketemu lagi dgn saya, pada saat itu saya sudah bukan saya yg dulu lagi. Dan jangan sesali itu.
Terima kasih buat pahit manis nya selama ini !
AKU PERGI !!!
KAMU TELAH MERUBAH SEMUANYA !!!

By Satriamandala, Tertulis MEI 2013

0 comments:

Post a Comment

BANGSATRIAMANDALA© 2016. All Rights Reserved
satriamandala