Operator Paling Kuat Di Daerah Pelosok

Satriamandala - Lampung, Koneksi sudah menjadi sahabat kehidupan sehari - hari saya, rasanya tanpa koneksi atau ( yang biasa disebut dengan akses internet ) hidup saya tak ada semangatnya, kenapa saya mengatakan seperti itu, yah karena kehidupan saya sehari - harinya adalah bergelut ke dunia maya, jadi jika koneksi internet tidak ada sungguh akan menjadi masalah tersendiri untuk saya , , ,

Koneksi internet tidak dapat saya tinggalkan, walau hanya sehari hehehe , , ,
Lalu saya menggunakan apa ?? banyak yang mengatakan bahwa telkom spedy adalah pilihan terbaik untuk koneksi internet, yah memang pada kenyataannya seperti itu, akan tetapi saya hanya menggunakan sebuah modem huawei tua, hehehe , , yang suport untuk digunakan pada semua operator , , ,

Saya bertempat tinggal di daerah yang bukan kota ( bawang sakti jaya ), akan tetapi sudah cukup ramai daerahnya dan pengguna operator sudah banyak merajalela di daerah saya, banyak operator yang mengatakan koneksi internet mereka dapat mengakses dengan kecepatan super tinggi, yakni diatas 10Mbps, akan tetapi pada kenyataannya koneksinya tidak lebih dari 120kbps :D sungguh keterlaluan, , , ,

jangankan untuk download, untu membuat postingan ini saja rasanya menunggu 10menit serasa 10jam , , ,
untuk operator yang lelet tersebut mohon maaf untuk menghindari privasi tidak saya sebutkan . . 
lalu operator apa yang saya gunakan sekarang dengan modem ini ???
saya menggunakan operator TELKOMSEL, untuk kecepatannya, sungguh tidak ada kendala, , ,
Sangat memuaskan, Dengan kecepatan ini semua bisa dikerjakan dalam satu waktu, download, facebookan, twitteran, posting Blog, Browsing dengan banyak tab, atidak ada kendala yang berarti , , ,
Hanya saja Saya sangat menyayangkan Harga paket Kouta internet yang cukup menguras kantong , ,
Tapi tak apalah, semoga kedepannya operator Merah ini dapat lebih jeli dalam bertransaksi agar saya dapat menikmati akses internet murah , , ,
Kecepatan Download By Telkomsel


Oh ya, Beda modem beda rasa, beda paket beda rasa, beda sinyal beda rasa, dan beda daerah beda rasa juga, jadi bukan patokan koneksi anda ditempat anda dengan paket dan sinyal anda sama dengan milik saya ya , , , hehehe , , , Semoga bermanfaat bos , , , ,

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar