Suara Panggilan Itu Membangunkanku



Tebangun, aku Tebangun oleh tidurku yang nyenyak, dalam sayup – sayup pendengaranku yang kurang tajam tesentak oleh sebuah suara yang mengalun begitu merdunya, yah suara itu membangunkan tidur malamku, Rasanya sungguh berat mata ini untuk kubuka namun aku dengan sekuat tenaga dan dan terpaksa membuka mataku yang sungguh berat, oughhhhhhhhhhhh ,,,,,,,,, Hoaaaammmmmmm . . . , iyah aku sudah terbangun dari tidurku, hari ini aku terlambat untuk bangun, karena semalam aku harus tidur agak larut malam, bukan karena tanpa sebab, tetapi beginilah aku menjadi seorang penulis yang harus memikirkan ribuan kata bahkan milyaran kata untuk kujadikan bahan tulisan dan cerita dalam Weblog kesayanganku , , ,

Baiklah Sesaat suara itu telah terhenti, Suara yang sungguh membuat aku harus melaksanakan kewajibanku sebagai hamba yang taat kepada aturan aturan yang telah aku percaya selama hidupku untuk menyelamatkan aku , , ,
Yah suara azhan subuh membuat aku tersentak bangun, dulu tak pernah aku mendengar azan subuh, tetapi setelah aku pindah dekat dengan mushola – Al-Amanah, aku harus mendengarkan azan setiap harinya selama 5 kali dalam 24jam , , , 

Aku terbiasa bangun pada pukul 03.00 wib, namun tidak dengan hari ini
Tak apalah aku tidak bisa menulis dulu, setidaknya azan subuh ini memberikanku ide menulis artikel ini, tidak ada maksud apa – apa aku membuat artikel ini, tetapi mudah – mudahan membuat pembaca blogku ini memiliki sebuah kemauan untuk menjadi hambanya yang taat menjalankan ibadah, jangan hanya memikirkan earning saja.
 
hehe, bukan pak ustadz yah, saya hanyalah seorang penulis yang merintis dan menimba ilmu dalam dunia maya . . .
Akhirnya sampai disini saja ya sobat,
Waktu sholawatan sudah habis dan waktunya untuk menjalankan ibadah sholat subuh, bagi yang menjalankan , , ,

Salam Hangat pagi untuk sahabat – sahabat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar