Wisata Cakat Raya

Halo Sobat, upz Jumpa lagi di tema Wisata ya, hehehe, beberapa waktu yang lalu saya telah mempublikasikan tentang wisata Kotanya Para gajah ( Way Kambas ).
Kali ini saya mengulas tempat wisata yang ada di daerah saya sendiri, tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya kira - kira sekitaran 3Km, dari halaman rumah saya, jika perjalanan menggunakan kendaraan Motor dapat dicapai dengan waktu 15menitan saja, :) kok lama bener yah karena jalan didaerah saya masih terjal - terjal, aspal hancur karena mobil - mobil muatan berat masuk kedaerah saya . . .

Nah langsung aja yah dilihat lihat tempat wisatanya, , , 


Papan Penunjuk Wisata Cakat Raya
Papan Penunjuk sudah dapat dilihat dipinggir jalan lintas timur Km 120, yang menunjukkan arah ke taman wisata cakat raya , , ,
Jadi untuk para wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini silahkan melaju ke arah jalan lintas timur km 120 tulang bawang lampung, nah setelah tanjakan terjal akan mendapatkan Plang papan penunjuk seperti gambar diatas , , , ,

Gerbang Masuk Ke Wisata Cakat raya
Keren kan Gerbang Masuknya , , , :)


Wah Ngeksis dulu dah di Rumah adat keraton Yogyakarta, hehehe,  , , ,
Kalau anda sudah sampat ketempat ini wajib mengabadikan foto di rumah adat ini yah , , ,
Seru , , , ,


Satriamandala dan Sahabat di Wisata Cakat Raya

Apa yang anda fikirkan melihat foto ini, anak muda pasti berfikir ini pacar / pasangan saya ya :D
Bukan kok, itu sahabat satriamandala sejak kecil, Cantik ya , , , 

Satriamandala dengan rumah adat batak
Ada Rumah adat bataknya juga loh di tempat wisata Cakat Raya ini, Keren deh pokoknya , , ,
Sayangnya Rumah Adat ini Sudah Terbakar . . .


Ini Plang Nama Wisata Cakat Raya yang berdiri diatas Bukit , , , :)

kali ini Cukup sampai disini saja yah tentang wisata cakat raya ini, soalnya masih banyak yang harus ditulis lagi tentang yang lainnya , , , hehehe , , ,
Yuk Buat pecinta Traveling jalan - jalan Kewisata Cakat Raya , , , :)


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar