Sayang Inilah cintaku padamu


Sayang , , , ,
kini aku bahagia setelah sekian lama
hari yang kulalui dengan kesendirianku
hidupku bagai tak berarti sunyi dan hampa
diriku lemah tanpa belahan  hatiku yang lain

Sayang, , , ,
Sejak kehadiranmu didalam hidupku
kini selalu kurasakan kerinduan hatiku padamu
telah dapat kurasakan senyuman indah darimu
kini jalanku terang oleh sinar lentera cintamu

Sayang, , ,
aku tak pernah yakin akan masa depanku yang suram
namun engkau membuatku yakin untuk terus melangkah
dengan segenggam harapan baru dengan kasih sayangmu
semua kesulitan dalam hidupku dapat terlewati

Sayang , , ,
Saat hariku kelabu engkau memberikan pelangi cintamu untukku
saat jiwaku menangis engkau dengan sabar menghapus kesedihanku
cintaku dan cintamu adalah keikhlasan bukan sebuah paksaan
cintaku dan cintamu adalah sebuah keindahan bukan sebuah fatamorgana

Sayang, , ,
kita akan selalu saling memahami dan kita tak akan pernah salah
menjalani sebuah hubungan yang datangnya dari hati
semua cerita tentang kita yang telah terjadi dan yang akan terlewati
tentang kesedihan tentang kebahagiaan, suka maupun duka
Semua itu tak akan pernah hilang dan akan selalu abadi.

Sayang, , ,
Aku bahagia engkau selalu ada disisiku
aku bahagia engkau masih selalu bersamaku
dalam setiap sujudku aku selalu berdo'a untukmu
untuk kita berdua, untuk masa depan kita
Dan aku ingin selalu engkau mencintaiku dimanapun engkau berada.

By. Satriamandala.disc
Puisi ini Terinspirasi oleh Ardhifa Pratama
Saya hanya menyempurnakannya dan agar mudah dipahami.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar