Pembenahan Template Blog Milik Agan Aghits

Jasa Desain - Hari ini tanggal 18 - 05 - 2015 bangsatriamandala mendapatkan permintaan dari salah seorang sahabat blogger indonesia untuk melakukan pengeditan dan pembenahan Blognya, Tanpa pikir panjang lagi bangsatriamandala langsung saja mengirimkan pesan kepada sahabat yang bersangkutan untuk menawarkan jasa bangsatriamandala.

Setelah dikonfirmasi oleh agan Aghits ternyata blognya sudah memiliki kerusakan template hingga 100% dikarenakan agan Aghits ini sering kali mengganti - ganti templatenya, maka banyak terjadi error disana - sini, seperti Gadget yang Double - Double, Widget yang tidak bisa di hapus dan lain sebagainya.

Berhubung bangsatriamandala merasa bisa memperbaikinya, secepatnya bangsatriamandala perbaiki dan alhamdulilah hasilnya memuaskan dan bagus.
Sayang bangsatriamandala tidak mengabadikan template sebelum bangsatriamandala benahi, dikarenakan terlalu semangat hingga bangsatriamandala melupakannya :)

Oke ngak papa lain kali jika ada yang menggunakan jasa bangsatriamandala lagi akan bangsatriamandala scrensot dahulu sebelum di editing atau diperbaiki :)
ini tampilan blog yang sudah bangsatriamandala benahi :)

Pembenahan Template Blog Milik Agan Aghits
Pembenahan yang bangsatriamandala lakukan adalah :
1. Defrag Template ( ini hanya nama keren aja yang artinya mengembalikan template ke semula agar template menjadi normal kembali tidak mengalami error dan dapat ditambahkan widget serta menghapus widget karena sebelunya template ini tidak dapat dihapus widget, ditambah widget dan double widget Postingan )

2. Edit html ( dalam hal ini bangsatriamandala mengedit html untuk memasukkan widget halaman facebook fanspage, mengedit menu bagian atas yang menambahkan Faq dan Tos, serta mengedit menu navigasi pad Blog Agar Rapi )

Nah Bagi anda yang ingin memodifikasi template, mengedit template, memperbaiki error pada template, dan anda sudah pusing melihat kode - kode CSS sebaiknya anda menggunakan jasa bangsatriamandala saja ya :) Contact bangsatriamandala di No HP 0822 - 803 - 888 - 08.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: