Obat Alami Untuk Penyakit Malaria

Bangsatriamandala - Obat Alami, penyakit malaria alah penyakit yang sudah beredar luas di indonesia dan disetiap daerah indonesia sudah terserang penyakit ini khususnya disaat musim penghujan tiba.

Seperti yang telah kita ketahui, penyakit malaria berasal dari gigitan nyamuk Anopheles namun nyamuk tersebut tidak dapat menjangkiti jika nyamuk tersebut tidak terjangkit parasit yang disebut plasmodium.

Parasit plasmodium ini menyerang sel darah merah pada manusia yang menyebabkan penyakit malaria, penyakit malaria memiliki beberapa jenis yaitu malaria tertiana, malaria tropika, malaria kuartana, serta malaria pernisiosa.

Namun gejala malaria pada umumnya sama saja, apapun jenis penyakit malarianya, yakni gejala - gejala seperti, mual, sakit kepala, muntah, menggigil, diare, demam tinggi, berkeringat berlebihan, dan mengalami kegelisahan.

Dalam artikel ini bangsatriamandala tidak akan menjelaskan secara rinci tentang malaria, jenis - jenisnya pencegahan dan lain sebagainya, tetapi bangsatriamandala akan membahas tentang " Obat Alami Untuk Penyakit Malaria "

Banyak sekali resep yang dapat anda coba untuk melakukan pengobatan secara alami mengobati penyakit malaria, tetapi bangsatriamandala akan memberikan 1 tips yang didaerah bangsatriamandala sangat ampuh khasiatnya dan dapat dipraktekkan dimana saja diseluruh inidonesia.

Obat Alami Untuk Penyakit Malaria
Obat Alami Untuk Penyakit Malaria
Bahan utama yang digunakan hanyanya daun Muntul / Daun Mantang / Ketela Rambat / ubi jalar
Cara penggunaannya adalah ujung daun ambil secukupnya kira - kira 10 + pucuk daun dicuci bersih dan direbus hingga mendidih, dan diamkan beberapa saat.

Setelah dingin disaring menggunakan penyaringan teh dan tambahkan madu secukupnya untuk menambah rasa agar dapat diminum dengan baik ( diminum langsung juga tidak apa - apa ).

Hal ini dilakukan 1 hari 3x saja hingga pulih dari penyakit malaria yang diderita.
selama terserang penyakit malaria usahakan untuk tetap mengkonsumsi makanan bersih dan bergizi serta minum air putih lebih banyak dari hari biasanya.

Semoga penyakit malaria yang diderita dapat sembuh, dan semoga artikel kesehatan bangsatriamandala dengan judul Obat Alami Untuk Penyakit Malaria ini dapat bermanfaat untuk semuanya. (smdc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar