Pekerjaan Paling Aman Di Dunia

Kerja - Memiliki pekerjaan tetap memang menjanjikan, setiap bulan sudah pasti ada penghasilan masuk untuk kebutuhan - kebutuhan sebulan kemudian, namun seringkali Pendapatan tersebut masih belum mencukupi kebutuhan standar kehidupan.

Dengan kerja keras dan mengendalikan lebih dari satu pekerjaan dapat dipastikan akan dapat menutupi kebutuhan - kebutuhan dirumah, tetapi sampai kapan harus bekerja keras setiap hari, menguras tenaga, pikiran dan waktu hanya untuk keperluan rumah tangga ?
Pekerjaan Paling Aman Di Dunia
Pekerjaan Paling Aman Di Dunia
Banyak orang mengimpikan pekerjaan mudah namun  memiliki penghasilan cukup, seperti menjadi PNS, pemilik toko, karyawan, pemilik perusahaan, pilot, nahkoda, masinnis, dan lain sebagainya yang dapat dikatakan sangat mudah dan dapat dikatakan akan menjadi orang sukses.

Tapi pernahkan terpikirkan bahwa semua pekerjaan tersebut memiliki resiko dan kemungkinan terburuk ?? misalnya PNS pekerjaan ini dimiliki oleh Negara yang artinya kita terikat oleh negara dan apabila kita sengaja atau tanpa sengaja melakukan pelanggaran Titel kita sebagai PNS akan dicopot dan dipecat secara tidak Hormat ( walaupn hal ini jarang terjadi :v ini hanya kemungkinan ).

Pemilik Toko, yah kita bisa dikatakan sukses dengan memiliki toko besar, namun kendala dari memiliki tokopun pasti ada, paling menakutkan adalah adanya bencana alam ( banjir, longsor, kebakaran, Gempa bumi Dll ) dan belum lagi kejahatan manusia, Maling dan Rampok.

Pemilik Perusahaan, Dalam hal ini paling banyak terjadi adalah kebangkrutan, inflasi mata uang, demo karyawan, bencana alam, dan lain sebagainya.

Pilot, Nahkoda, Masinnis dan lain sebagainya juga memiliki resiko yang tak kalah menakutkan yaitu, kecelakaan yang disebabkan oleh 3 macam, yakni kesalahan manusia yang lalai, kesalahan kendaraan, dan bencana alam.

Lalu Apa pekerjaan yang paling aman di dunia ? bangsatriamandala akan mengungkapkan bahwa tidak ada di dunia ini yang namanya pekerjaan yang aman dan memiliki pendapatan banyak.

Setiap pekerjaan memiliki resiko, apapun itu pekerjaannya, pekerjaan paling rendah sekalipun memiliki resiko apalagi yang tinggi.

namun kita sebagai manusia hanya bisa menjalani saja apa yang bisa dijalani dan apa yang bisa dipekerjakan, dan sebaik mungkin kita meminimalisirkan resiko pekerjaan kita walau resiko tersebut tidak dapat dihindari dan kita harus sedini mungkin untuk mempersiapkan apa yang akan terjadi kemudian ( dalam hal ini sebaiknya kita memiliki rencana cadangan ).

Nah jika anda mencari pekerjaan paling aman di dunia mungkin anda akan mendapatkan jawabannya saat berada disurga nanti. peace.

Semoga apa yang kita lakukan ( pekerjaan kita ) senantiasa selalu diberikan kemudahan dan keamanan dan terhindar dari hal - hal buruk. Amin.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar