Written By satriamandala on Tuesday, 18 February 2014 | 01:49

Pengertian DMCA -Salam sobat satriamandala . .
Udah pada tau kan apa itu DMCA . . . .
kalo Belum Tau yuk Kita bahas rame - rame :)

DMCA adalah sebuah singkatan yang berkepanjangan dari “Digital Millenium Copyright Act”

DMCA adalah bentuk perlindungan terhadapap content yang memiliki hak cipta,
agar tidak terjadinya pembajakkan, , , ,

DMCA merupakan perlindungan terhadap keaslian content atau sebuah keaslian produk, yang berformat digital.

Intinya untuk para blogger berhati hatilah terhadap content yang memiliki hak cipta, jika ingin blog sobat aman dan tidak dihapus dari dunia maya . . . .

DMCA protection sangat cocok buat sobat blogger yang artikelnya Murni atau yang artikelnya bukan copy paste , , , :)

Nah Itulah Pengertian DMCA dan manfaatnya , , ,
Sekarang sobat udah tau kan , , , ,

untuk Daftar DMCA silahkan Klik ==>> DAFTAR DMCA

2 comments:

  1. Terus sistem kerja DMCA melindungi konten blog kita gimana mas? Kok bisa dia melindunginya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dmca Melindungi Blog kita dengan cara menscan blog kita / postingan blog kita, bila ada yang copy paste DMCA akan mengirimi kita email, siapa - siapa saja yang copy paste :) nanti kita jadi tau, dan kita bisa melaporkanya pada mbah google :)

      Delete

BANGSATRIAMANDALA© 2016. All Rights Reserved
satriamandala